Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Printer Epson L360

Printer Epson L360 hadir dengan tiga fungsi sekaligus dalam satu paket. Bisa dibuat print, bisa untuk copy, dan bisa pula untuk scan.

Di dalam tangki tintanya, ada empat tabung tinta yang bisa diisi ulang dengan mudah. Harga tinta orisinil memang lebih mahal daripada tinta non orisinil, tetapi harap diingat bahwa semua teknologi yang diusung di dalam sebuah printer Epson dikembangkan dengan menggunakan tinta orisinil. Jadi, printer Epson bisa menjalankan seluruh fungsinya secara efektif dan efisien apabila printer tersebut dijalankan dengan menggunakan tinta orisinil.

Ada dua teknologi inovatif yang digunakan printer Epson L360 dalam mencetak dokumen, yaitu Micro Piezo dan Variable Size Droplet Technology (VSDT). Keduanya mampu menyajikan kualitas cetakan yang optimal asalkan anda memakai tinta orisinil.

Konsistensi dalam penggunaan tinta orisinil dapat mencegah kerusakan printer sedini mungkin, mengoptimalkan kualitas cetakan, dan jumlah cetakan pun mampu mencapai ribuan lembar. Jika ditinjau secara keseluruhan (tidak hanya berdasarkan harga), biaya penggunaan tinta orisinil justru lebih murah.

Kualitas cetakan yang akan anda peroleh dari printer Epson L360 bisa mencapai hingga 5760 dpi, jadi hasil cetak foto akan terlihat tajam. Akan tetapi, anda tidak perlu selalu mencetak foto dalam resolusi maksimal. Ukuran foto juga harus diperhitungkan dalam menentukan resolusi pencetakan supaya tinta tidak cepat habis.

Posting Komentar untuk "Printer Epson L360"